Moonton – Keunggulan Skill 3 Hero Baru Yang Masih Di Liris

Moonton – tak habis-habisnya mengeluarkan hero baru di Mobile Legends. Belum lama ini hero yang bernama Ling telah diliris di Advence Server dan masih ada hero lain seperti Marsha, Bixi.

Moonton kembali meluncurkan 3 hero baru yang bakal membuat turnament MOBA semakin seru juga menarik, bahkan memberikan bocoran tentang skill hero tersebut

Mari kita simak ketiga hero tersebut disini dan berikut nama-nama hero baru yang di luncurkan Moonton di Mobile Legends, yakni, Necro (Abyssaal Angel), Catriano (Cosmos Queen) dan Aagiet (Prince Arthur).

Setelah kita mengetahui nama-nama hero tersebut, kami akan memberikan beberapa tips detail mengenai kekuatan dimasing-masing hero ini, supayaTeman-teman bisa mengetahui jenis kemampuannya sebelum resmi keluar di Mobile Legends.

Seperti yang kita ketahui, setiap hero memiliki role yang berbeda, ada Fighter, Assassin, Mage, Marskaman, Tank juga Support.

Namun kini di posisi Necro dia akan berperans ebagai Assassin + Fighter, kemudian Catriona sebagai hero Support , kemudian terakhir Aagiet menjadi Assassin. Role yang dimiliki masing-masing hero ini mempunyai skill yang berbeda dan mampu mengimbangi hero lainnya.

Kali ini kami akan menjelaskan secara detail mengenai skill beserta keunggulan yang dari masing-masing hero baru tersebut.

Berikut Skill ketiga Hero Yang Akan Di Liris Moonton

  • Hero Necro
Hero Necro

Abyssal Manacles (Pasif) – Ini merupakan Skill pasif yang Necro miliki didalam kekuatan-nya. Meski ia dikabarkan tidak mampu mengeluarkan basic attack, tapi sebagai gantinya Necro akan dikelilingi dengan rune yang mampu menghasilkan 100 sampai 280 magic damage serta 20 persen dari total magic power-nya.

Saat ia mati maka rune-nya masih aktif sampai delapan detik dan setiap hero lawan yang melewatinya akan terkena efek damage-nya, plus bisa menghasilkan 20 poin energi, lain halnya dengan minion karena hanya menghasil 10 poin.

kemudian ada Rune of Slowness – Phase ini Necro yang telah selesai menggunakan Swift Blessing, maka ia bisa langsung mengeluarkan Rune of Slowness yang akan memberikan damage kepada musuh ketika berada dijalurnya. Selain itu, Skill ini dapat memberikan efek lamban untuk hero musuh yang terkena selama 1,5detik.

Skill pertama Abyssal Claw – Phase yang mampu membuat Necro men-summon Abyssal Claw ke lokasi yang ia inginkan dan bisa membuat hero musuh yang terkena langsung skill ini akan menghasilkan 50 (+15 persen total magi power) serta mengakibatkan efek knock back.

Kemudian, Necro juga bisa menghasilkan damage absorption selama tiga detik setelah Skill ini dia gunakan, dan Skill ini juga bisa berubah ke Swift Blessing.

Skill kedua Swift Blessing – Phase ini mampu membuat Necro mengeluarkan blink-nya menuju kearah tujuan yang dia targetkan. Setelah menggunakan Skill ini, Necro bisa mendapatkan +25 persen untuk movement speed dan +30 persen defense yang berlangsung selama tiga detik.

Skill keduanya ini dapat langsung menjadi Rune of Slowness ketika digunakan. Selain itu, keunggulan Skill ini mampu berubah ke Poisonous Rune, dan saat dia mengeluarkan Skill ini maka Necro akan memberikan serangan dengan hasil damage 50 (55% magic power) dan 50 (+60% physical attack).

Ketika musuh terkena serangan ini maka Necro dapat menggunakannya lagi hanya dalam waktu 0,5 detik.

Skill Ulti  Charge of Necro mancer  – ini merupakan Skill terakhir yang bisa membuat Necro menjalani pengisian dan menyerang target musuh dengan damage yang dikeluarkan sebesar 100 (+100 total magic power) dan bisa meninggalkan Dual Ritual ini menjadi Skill pasif. Di Skill pasif ini mampu memberikan hero menghasilkan 50 persen damage disaat Necro mendapatkan damage pada target lainnya.

  • Catriona

Constant Supporter Pasif – ini adalah Skill pasif milik Catriona. keunggulan skill ini, setiap kali ia membunuh minion, maka dia dapat menghasilkan stack berupa 1 persen dari physical penetration, kemudian 2 persen critical chance reduction dan 2 persen turret defense. Setelah mati, maka Catriona dapat menghasilkan minion sekuat stack yang ia miliki.

Skill pertama – skill 1 Catriona ini cukup menarik karena di skill pertamanya ini mampu memberikan tambahan HP kepada satu timnya, saat mereka berkumpul bersama maka fungsi skill-nya ini hanya memberikan tambahan HP dan tidak ada special lainnya, karena ia sendiri merupakan hero Support sehingga sudah sewajibnya mampu memberikan darah tambahan untuk timnya.

Skill kedua Island Restoration – skill ini mampu mengembalikan HP turret sebesar 200 (+80% total magic power) dan ada tambahan lagi (80% physical attack) namun ada pengorbanan sebesar 15 persen dari Max HP-nya. Setelah skill ini digunakan, maka Catriona dapat menghasilkan damage absorption dan memberikan efek slow untuk bacis attack-nya selama 1,5detik.

Skill Ulti – Skill terakhir Catriona ini mampu menjadikan dia sebagai mode bertarung, namun sampai detik ini belum ada kejelasan pastinya bocoran dari Moonton mengenai skill ini.

Namun jika dilihat dari beberapa detail yang ada, maka Catriona ini bakal menjadi hero Support yang sangat berguna untuk timnya, karena ia mampu memberikan tambahan HP kepada Turret. Kita tunggu saja penjelasan detail tentang hero Catriona.

  • Aaglet

Hero satu ini memiliki persamaan dengan Naruto atau bisa disebut sebagai hero Haya busa, karena pada Skill-nya ini ia bisa mengeluarkan banyak banyangan. Untuk beberapa skill pasif-nya ini memang belum dijelaskan secara detail, namun ada sebagian besar yang bisa ketahui tentang hero Aaglet ini melalui beberapa skill yang ia miliki.

Skill pertama – skill 1 Aglet hanya dijelaskan bahwa hero ini bisa dibagi menjadi dua orang yang mana skill ini hampir sama dengan skill yang dimikili Hayabusa, skill ini juga mempunyai keunggulan dapat melarikan diri dan memberikan damage cukup besar pada saat mengenai lawannya.

Skill kedua – skill ini mampu mengaktifkan dirinya terbagi menjadi empat bayangan di area yang sudah di targetkan setelah skill ini digunakan. Aaglet bisa menjadi immune dengan semua serangan yang ada, dan saat musuh tepat berada di area skill-nya maka mereka akan mendapatkan dampak damage yang cukup besar.

Skill Ulti – keunggulan skill ulti, bisa menjadi immune dan dapat bergerak cepat ketujuan target yang telah tentukan. Selain itu, Aaglet juga mampu mengarahkan lebih dari satu target, dan setelah semua target berhasil di lewati, maka Aaglet bisa kembali ketempat awal dan musuhakan terkena damage-nya.

Inilah kemampuan skill yang dimiliki oleh ketiga hero baru yang akan bakal diliris dalam beberapa pekan ini, Jadi kita tunggu saja kehadiran hero-hero tersebut di Advence Server. Dan untuk informasi selanjutnya mengenai Mobile Legends akan kami update terus

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *